Tahun Depan, Ada Toyota Fortuner Baru

Sejumlah media internasional meneruskan gambar yang menunjukkan desain terbaru dari Toyota Fortune. Dan kabar dari Toyota sendiri Tahun depan, ada Toyota Fortuner baru, alias Facelift.

Rabu, 10 Desember 2014 11:15
Toyota Fortuner Baru (istimewa)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Beberapa bulan lalu, sejumlah media internasional meneruskan gambar yang menunjukkan desain terbaru dari Toyota Fortuner. Gambar itu sendiri disebut masih berstatus "render".

Namun ketika ditanya mengenai hal ini, seorang sumber yang dekat dengan Astra di Indonesia menyebutkan adanya rencana terkait Toyota Fortuner.

"Tahun depan, ada Toyota Fortuner baru. Facelift," ujar sumber tersebut saat ditemui di kawasan Jakarta Utara.

Andaikata gambar Fortuner yang beredar memang menjadi model baru yang akan ditawarkan di Indonesia tahun depan, perubahannya memang tidak signifikan alias menunjukkan statusnya sebagai "facelift".

Perubahan terutama ada pada bagian muka. Kap mesinnya serupa dengan Rush, kelas SUV di bawah Fortuner. Bentuk lembarannya kini memiliki bagian sisi kanan-kiri sehingga bisa memudahkan jangkauan dalam perawatan dan perbaikan mesin.

Masih di sektor muka, grille-nya pun terkesan lebih besar karena penggunaan bilah-bilah horizontal yang lebih besar pula. Sementara itu, pada desain lampu, bagian tajam di ujung belakang ditiadakan.

Bentuk bemper pun berubah, bagian hitam memanjang yang mempertemukan lampu kabut di kanan kiri kini hanya berada di bagian tengah saja, memberikan kesan bumper yang membulat, dengan desain ala mobil offroad.

Deretan Berita Mobil Baru Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami