TAF FLEXI, Nego Ulang Cicilan Bulanan Mobil Sesuai Isi Kantong

Lembaga pembiayaan PT Toyota Astra Financial Services meluncurkan program TAF FLEXI. Dalam skema kredit, konsumen dapat mengatur ulang besarnya cicilan mobil tiap bulan.

Selasa, 09 November 2021 18:45
Pengajuan pembiayaan TAF FLEXI bisa dilakukan secara online (TAF)
Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - PT Toyota Astra Financial Services (TAF) memperkenalkan produk terbaru kredit kendaraan TAF FLEXI secara virtual, Selasa (9/11/2021). Flexi adalah skema pembiayaan yang dipersonalisasi untuk menjawab kebutuhan keuangan setiap konsumen.

"TAF bernama FLEXI. Flexi adalah skema pembiayaan yang dipersonalisasi untuk menjawab kebutuhan keuangan setiap konsumen," ujar Agus Prayitno Wirawan selaku Presiden Direktur TAF.

TAF sendiri merupakan perusahaan pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus dan Pembiayaan Multiguna.

Wisnu Kusumawardhana selaku Marketing and Sales Director TAF, mengatakan TAF FLEXI dihadirkan sesuai dengan kebutuhan konsumen TAF, yang didukung digitalisasi sehingga memudahkan konsumen dalam mengajukan dan pengaturan fleksibilitas cicilan setiap bulannya.

"Berbeda dengan kredit kendaraan leasing lainnya, Flexi artinya fleksibel, di mana cicilan disesuaikan dengan kemampuan customer," ujar Wisnu.

Dalam skema angsuran, konsumen dapat skip cicilan, menurunkan, hingga menaikkan cicilan untuk menyesuaikan dengan cashflow konsumen.

"Konsumen boleh meminta penurunan cicilan. Syarat penurunan cicilan pada dasarnya menganut sistem assessment, sistem pembiayaan yang sehat. Kami beri kesempatan konsumen melakukan pengajuan, dan kami akan melakukan assessment," ungkap Justin Darsono selaku Marketing Division Head TAF.

Mengatur cicilan

Fitur produk FLEXI dapat langsung di akses melalui website resmi TAF di www.taf.co.id/flexi. Fitur ini memudahkan konsumen dalam mengajukan Pembiayaan Flexi untuk mobil Toyota dan Daihatsu tanpa harus mendownload apapun.

TAF sendiri optimis FLEXI dapat memberikan angin segar bagi konsumen mobil Toyota dan Daihatsu dengan kemudahan dan keluasaan pengaturan flesibilitas cicilan yang dapat di atur di setiap bulannya.

"FLEXI atau Flexible Financing dari TAF kami luncurkan hari ini juga bertujuan untuk mendukung kemudahan layanan pembiayaan Toyota dan Daihatsu di ajang event otomotif terbesar Indonesia GIIAS 2021 nanti," tutup Justin.

 

(kpl/nzr)
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami