TACI Palembang Bagikan 1300 Masker Gratis

TACI (Toyota Avanza Club Indonesia) Palembang mengadakan kopdar bakti sosial bagikan masker gratis kepada pengguna kendaraan bermotor.

Selasa, 07 Oktober 2014 18:00
TACI Palembang (Doc by TACI for Otosia.com)
Editor : Albert

Otosia.com -

Melihat kondisi udara yang semakin memprihatinkan di kota Palembang karena kabut asap akibat pembakaran lahan gambut, pada hari Sabtu tanggal 4 Oktober 2014 yang lalu, TACI (Toyota Avanza Club Indonesia) Palembang mengadakan kopdar bakti sosial bagikan masker gratis kepada pengguna kendaraan bermotor.

Terutama yang berada di sekitar Simpang Empat Lampu Merah Tanjung Api-api. Anggota TACI Palembang menyambut antusias ide ini untuk bisa berpartisipasi dalam kopdar baksos.

Bagi-bagi masker, sebanyak 12 anggota yang hadir berkumpul di tikum (titik kumpul) KFC Bandara Simpang 4 Tanjung Api-api pada pukul 14.00 WIB. Setelah semuanya sepakat maka 'Baksos Bagi-bagi Masker Gratis' dimulai pukul 15.00 WIB dengan terlebih dulu memohon ijin kepada petugas Polisi yang ada di pos jaga saat itu.

Masyarakat Kota Palembang sangat terbantu sekali dengan adanya pembagian masker gratis ini dan sambil mengingatkan mereka khususnya pengendara motor untuk menggunakan masker saat berkendara di jalan raya.

Masker yang dibagikan saat itu berjumlah kurang lebih 1300 masker yang merupakan hasil partisipasi dari beberapa anggota TACI Palembang, TACI Pusat dan beberapa daerah lainnya. Dalam waktu yang tidak begitu lama semua masker habis dibagikan kepada pengendara kendaraan di lokasi lampu merah Simpang Empat Tanjung Api-api.

Acara pembagian masker ini selesai sekitar pukul 17.00 WIB. Setelah itu lanjut ke acara oprek mobil yaitu pemasangan Cold Air Induction (CAI) yang sudah dipesan sebelumnya dan sebagian member yang tidak ikut di oprek mobilnya dicek filter cabin/AC untuk dibersihkan karena ada sebagian member yang belum tahu cara perawatan filter cabin/AC.

Fungsi pemasangan CAI ini adalah untuk memberi tambahan udara dingin yang kaya oksigen ke intake manifold atau sering juga disebut Auxiliary Air Intake alias pasokan udara tambahan.

Kegiatan pun selesai sekitar pukul 18.00 WIB, sebelum pulang ke rumah masing-masing, anggota TACI Palembang menyempatkan untuk berfoto bersama, sebagai simbol ikatan kekeluargaan. Ke depannya TACI (Toyota Avanza Club Indonesia) akan tetap peka terhadap lingkungan sekitar, akan tetap berbagi dan semoga hal ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Selalu berbeda, selalu bermanfaat dan selalu menarik di setiap kopdar TACI.

(kpl/prl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami