TAC Jakarta Kopdar Wisata di Monas

Toyota Agya Club (TAC) Jakarta belum lama ini menggelar kopdar seru-seruan bersama keluarga. Ada yang berbeda kali ini, yakni kopdar dilaksanakan di Monumen Nasional (Monas). Dipilihnya Monas karena tempat ini merupakan salah satu ikon kota Jakarta.

Selasa, 23 Januari 2018 18:15
Foto: TAC
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Toyota Agya Club (TAC) Jakarta belum lama ini menggelar kopdar seru-seruan bersama keluarga. Ada yang berbeda kali ini, yakni kopdar dilaksanakan di Monumen Nasional (Monas). Dipilihnya Monas karena tempat ini merupakan salah satu ikon kota Jakarta.

"Monas adalah salah satu bukti sejarah yang dirancang oleh Bung Karno dengan semangat juangnya untuk Republik Indonesia. TAC Jakarta berkomitmen akan menjaga, melestarikan dan mengenalkan monumen yang melegenda ini," ujar Arry Oncom, ketua TAC Jakarta.

Selain bersenda gurau, semua anggota beserta keluarga yang hadir turut menikmati wisata bersejarah di jantung Ibu kota ini.

Sementara itu acara kumpul-kumpul bersama awal tahun juga dilakukan TAC Jakarta. Mengambil tempat di Teras Rimbun Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur, dihadiri 43 member. Dalam pertemuan tersebut dibahas agenda kegiatan, program kerja, dan kerjasama dengan pihak lain untuk tahun 2018.

Sementara itu di lokasi berbeda dan pada kesempatan laun, TAC chapter Bekasi juga ikut meramaikan guyub TAC Jakarta. Namun kali, kegiatan lebih difokuskan pada hiburan keluarga. Tak heran jika Mall Bella Terra Lifestyle Center, Kelapa Gading, dipilih sebagai lokasi kongkow.

"Acara dan kegiatan-kegiatan tersebut memberikan banyak manfaat kepada seluruh peserta yang hadir, dan besar harapan dari para anggota member untuk dapat sering dan tetap menjaga bersilahturahmi seperti ini," imbuh Arry.

Ragam Kegiatan Menarik Komunitas Mobil Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami