TAC Jakarta Guyub Asyik di MGK Kemayoran

Anggota komunitas Toyota Agya Club di Jakarta dengan asyik dan guyub berkumpul di MGK Kemayoran.

Kamis, 12 Januari 2017 17:45
Foto: TAC Jakarta
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Puluhan anggota Toyota Agya Club (TAC) Jakarta memadati MGK Kemayoran dalam hajatan kopdar wajib sekaligus menghadiri peresmian pembentukan sebuah komunitas otomotif.

"Aksi ini intinya ternyata adalah kopdar wajib bagi Toyota agya Club Jakarta, dan memang kebetulan di hari ini dan tempat yang sama pun sedang berlangsung pembentukan perkumpulan mobil Jakarta, sehingga mereka langsung bergabung dalam kegiatan ini," ujar om Arry yang biasa dipanggil 'Oncom', ketua Chapter TAC Jakarta.

Kegiatan ini selain dimanfaatkan sebagai ajang berkumul dan bersilaturahmi, juga dimanfaatkan untuk saling betukar pengetahuan tentang mesin dan aksesori Agya.

Tak ketingalan dibahas pula program kegiatan di 2017, yakni persiapan perayaan hari jadi TAC Jakarta kedua yang direncanakan berlangsung antara bulan April atau Mei 2017. "Kami juga mengagendakan bakti sosial serta acara safety driving di tahun 2017 ini," jelas Arry.

Bersamaan dengan kopdar wajib, para pengurus TAC Jakarta melantik dan memberikan stiker ID bagi anggota baru.

Kehadiran anggota-anggota baru disambut hangan para member TAC Jakarta yang sudah lebih dulu bergabung.

"Jadikanlah kita, komunitas TAC Jakarta sebagai pelopor keselamatan berkendara dan menjadi duta wajib dalam mematuhi peraturan lalu lintas," imbuh Arry kepada seluruh anggota.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami