TAC Jakarta Gelar Halal Bihalal Sekaligus Persiapkan Touring

Selepas lebaran banyak komunitas otomotif melakukan kegiatan halal bihalal setelah disibukkan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Selasa, 18 Juli 2017 20:30
Foto: TAC Jakarta
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Selepas lebaran banyak komunitas otomotif melakukan kegiatan halal bihalal setelah disibukkan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri. Tak kecuali komunitas Toyota Agya Club (TAC) Chapter Jakarta.

Kali ini, halal bihalal ala anak-anak TAC Jakarta dikemas dalam kopdar rutin di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur. Sekitar 30 mobil memenuhi pelataran parkir Aula Cut Nyak Dien.



"Karena masih terasa suasana awal bulan syawal 1438 H, maka ini saat yang tepat untuk melaksanakan jadwal rutin kopdar wajib, sekaligus halal bihalal TAC Jakarta," kata Budi, angota TAC Jakarta.

Acara diawali dengan silahturahmi dan saling memaafkan sesama member TAC Jakarta, lalu musyawarah soal pemasukan uang kas 1 tahun kedepan, perkenalan angota baru dan penyematan identitas bagi member baru.



Selanjutnya TAC Jakarta membahas rencana touring pada bulan Oktober 2017 mendatang, dan selanjutnya ditutup dengan pembacaan doa dan makan bersama.

"Kita juga ada pembagian doorprize dengan berbgai macam kategori, seperti kategori member ON-Time, KR dengan stiker terbanyak hingga kategori member yang telah meninggalkan dunia hitam (rambutnya), he-he-he," jelas Budi.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami