TAC Indramayu Santuni Anak Yatim di Perayaan HUT ke-2

Sebagai mobil LCGC yang cukup populer di Indonesia, Toyota Agya memiliki berbagai komunitas di Indonesia.

Sabtu, 20 Januari 2018 22:15
Foto: TAC Indramayu
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Sebagai mobil LCGC yang cukup populer di Indonesia, Toyota Agya memiliki berbagai komunitas di Indonesia. Salah satu komunitas Agya yang cukup besar adalah Toyota Agya Club (TAC). Hingga kini TAC sudah memiliki beberapa chapter di sejumlah kota besar di Tanah Air.

Setiap chapter TAC memiliki ciri khas masing-masing sesuai daerahnya, namun kerap punya kesamaan dalam kegiatan sosial, terutama dalam menyambut hari jadi komunitas atau kegiatan kopi darat.

Mengenai perayaan hari jadi, belum lama ini TAC chapter Indramayu merayakan milad kedua, yang jatuh pada 14 januari lalu.

HUT kedua TAC Indramayu turut dihadiri pengurus pusat TA dan beberapa chapter, seperti Jakarta, Karawang, Bekasi, Bordep, Tangray, Garut, Pantura, Batik Raya, Cirebon, sertan beberapa komunitas mobil di Indramayu yang tergabung dalam Paguyuban Mobil Indramayu (PMD).

Perayaan HUT kedua TAC Indramayu selain diisi ramah tamah juga juga melakukan kegiatan sosial. Mengusung tema 'Sosial dan Budaya' di perayaan ulang tahun kedua, TAC Indramayu mengundang anak yatim dari panti asuhan sekaligus memberikan santunan. Sumbangan ke anak-anak yatim berasal dari swadaya anggota TAC Indramayu maupun pengurus pusat, serta para sponsor.

"Harapan dari kami semoga kedepan TAC bisa lebih berkiprah dan peduli kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Abah Ketua TAC chapter Indramayu.

TAC Indramayu berharap di usianya yang kedua, silaturahmi antar anggota maupun dengan klub otomotif lain terus berjalan dan ditingkatkan. "Menjalin silaturahmi antar sesama anggota harus terus berjalan, dan tetap menjadi pelopor keselamatan di jalan raya," imbuh Abah.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami