Tabrak Separator Busway, Roda MINI Cooper Sampai Lepas

Mobil Mini Cooper menabrak separator busway di jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara hingga menyebabkan roda mobil terlepas bersama as roda.

Selasa, 15 Oktober 2019 21:45
Tabrak Separator Busway, Roda MINI Cooper Sampai Lepas Kecelakaan MINI Cooper (Dishub DKI Jakarta)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan MINI Cooper berwarna hitam terjadi di jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara. Kecelakaan itu tampak parah, lantaran roda mobil sampai terlepas.

Seperti diunggah melalui akun Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, Mini Cooper itu disebut menabrak saparator busway di jalan tersebut. Akibatnya, ban mobil sisi kanan lepas.

"Tingkatkan kewaspadaan pada saat berkendara, atur kecepatan kendaraan utamanya ketika berada di jalan yang lengang. Kecelakaan lalu lintas kendaraan menabrak separator busway di Jl. Yos Sudarso, Jakarta Utara (!1/10) tidak ada korban jiwa namun kendaraan rusak parah," begitu tertulis pada akun tersebut.

Selain roda yang terlepas, dari foto-foto yang diunggah bagian depan mobil juga tampak rusak parah. As roda ikut terlepas, begitu juga dengan fender sisi kanan juga terlepas.

Kecelakaan ini juga memantik komentar netizen. Beberapa diantaranya menyebutkan bahwa di lokasi tersebut kerap terjadi kecelakaan lantaran tak ada tanda keberadaan separator.

1 dari 1 Halaman

Komentar Netizen

Komentar Netizen

"makan korban lg nih separator daerah sini.. separator nya ga ada rambu. warna nya sama kyk aspal.. tiba2 aja dr jalan lgsg separator di tengah2.. klo yg ga hafal rute sini ya kelar. apalagi malem dan hujan..tolong lah ditata lagi," komentar David S Bun.

"Kasih cone kaya gini didepan sepertinya lebih baik ya. Baik orang situ atau pendatang yang lewat jadi sadar dan tau ada separator disitu, kalau malam juga nyala tuh kena lampu. Kalaupun mau nabrak, yang kena cone dulu sebelum beton," tulis Permana Triaz.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami