SYM Luncurkan Motor Adventure Pesaing Versys dan CRF

Segmen sepeda motor adventure kelas pemula akan semakin ramai, baru-baru ini pabrikan kendaraan roda dua asal Taiwan, SYM juga meluncurkan motor baru untuk segmen tersebut. Motor baru tersebut yakni berlabel lengkap NH-Trazer 200.

Rabu, 20 Desember 2017 13:15
Foto: motorcyclenews.com
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Segmen sepeda motor adventure kelas pemula akan semakin ramai, baru-baru ini pabrikan kendaraan roda dua asal Taiwan, SYM juga meluncurkan motor baru untuk segmen tersebut. Motor baru itu yakni berlabel lengkap NH-Trazer 200.

Dilansir Motorcyclenews 20/12, NH-Trazer 200 adalah sepeda motor petualang yang ringan. Motor baru ini dibangun SYM untuk pemula yang menginginkan motor yang bisa mengatasi berbagai kondisi jalan apapun.

Secara tampilan, Trazer 200 mengusung desain khas motor adventure dengan postur jangkung. Bagian fairing depannya juga khas, dengan model bentuk seperti paruh burung.

Menyasar kelas pemula, Trazer 200 mengusung mesin satu silinder berkapasitas 183 cc dengan pendingin cair dan berpengabutan bahan bakar injeksi.

Menariknya lagi mesin yang digendong Trazer 200 sudah standar Euro 4 yang diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 18,2 PS pada putaran mesin 8.500 rpm dan torsi 16,6 Nm di 6.500 rpm. Tenaga tersebut kemudian dipadukan dengan gearbox enam-percepatan.

Untuk sementara Trazer 200 hanya dijual untuk pasar sepeda motor di Inggris, dan disebut-sebut akan menjadi pesaing Kawasaki Versys-X 300, Suzuki V-Strom 250, BMW G 310 GS, dan Honda CRF250 Rally.

News Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami