Versi Mewah Wagon R Akan Segera Gantikan Ignis

Versi premium Suzuki Wagon R diberi nama Suzuki XL5. MPV premium ini akan dijual melalui jaringan dealer premium Suzuki, Nexa di India.

Kamis, 10 Oktober 2019 19:45
Versi Mewah Wagon R Akan Segera Gantikan Ignis Spy shot Suzuki XL5 (GaadiWaadi)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Setelah Suzuki XL6 yang berbasis Ertiga meluncur, Maruti Suzuki India kini bersiap merilis XL5, yang berbasis Wagon R. Suzuki XL5 juga akan dijual melalui jaringan dealer premium Suzuki, Nexa di India.

Menurut GaadiWaadi, kemungkinan XL5 akan menggantikan posisi Suzuki Ignis yang dijual di Nexa. Beberapa kali, Suzuki XL5 juga sudah terlihat diuji jalan di India.

Terakhir, XL5 juga terlihat menjalani tes mule dengan bodi penuh dengan penutup untuk berkamuflase. Satu-satunya bagian yang terlihat jelas adalah velg alloy multi-spoke berwarna hitam yang belum tentu dipakai untuk versi produksi.

 

1 dari 1 Halaman

Interior Mirip Suzuki XL6

Interior Mirip Suzuki XL6

Berbasis Wagon R generasi ketiga, Suzuki XL5 kemungkinan akan memiliki fascia depan yang memiliki pengaturan pencahayaan multi-tier. Grilnya kemungkinan juga didesain ulang, satu set headlamp baru, bumper baru, dan DRL LED.

Seperti Wagon R, headlamp XL5 juga akan memakai lampu projector. Tapi, ground clearance XL5 terlihat lebih tinggi, sekitar 180 mm.

Pada bagian belakangnya, ada lampu belakang LED dan high-mounted LED stop lamp. Profil belakangnya tak terlalu jauh berbeda dengan Wagon R.

Sedangkan interiornya, kemungkinan akan didominasi warna hitam mirip dengan XL6. Sebagai pembeda, ada beberapa fitur baru yang membuatnya pantas diposisikan sebagai mobil premium.

(kpl/tys)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami