Suzuki Wagon R 'Termewah' Bisa Inden di PRJ

Mereka yang sedang mencari-cari mobil dengan harga Rp 100 juta dan merupakan mobil baru untuk Lebaran bisa memanfaatkan tawaran LCGC dari Suzuki. Ini terutama bagi mereka yang ingin lebih dari sekadar model mobil 'basic' LCGC karena Suzuki baru menawarkan varian 'termewah' Wagon R Dilago.

Rabu, 11 Juni 2014 15:45
Suzuki Karimun R (Arsip)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Mereka yang sedang mencari-cari mobil dengan harga Rp 100 juta dan merupakan mobil baru untuk Lebaran bisa memanfaatkan tawaran LCGC dari Suzuki. Ini terutama bagi mereka yang ingin lebih dari sekadar model mobil 'basic' LCGC karena Suzuki baru menawarkan varian 'termewah' Wagon R Dilago.

Mobil ini pun sudah bisa dipesan di Pekan Raya Jakarta 2014.

"Calon konsumen bisa inden mulai hari ini di Pekan Raya Jakarta," kata Davy J Tuilan, 4W Sales, Marketing, and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Untuk yang baru mau lihat-lihat pun bisa melakukannya pada perhelatan tahunan Jakarta ini di stand Suzuki, tetapi belum bisa di semua dealer mereka.

"Ini adalah press preview, media diperlihatkan lebih dulu (di PRJ)," tambah Davy.

Karimun Wagon R Dilago dihadirkan dengan beberapa tambahan berbeda, terutama dalam hal tampilan. Kesan yang dikuatkan pada mobil ini adalah lebih sporty dan lebih bergaya, antara lain dengan bagian-bagian krom di grille dan lainnya.

Dilago sendiri dihargai Rp 105,7 juta. Sebelumnya, PT Suzuki Indomobil Sales menghadirkan Wagon R sebagai mobil murah ramah lingkungan dalam 3 varian, yakni GA, GL, dan GX, dengan harga mulai dari Rp 77 juta sampai Rp 99 juta.

Baca Juga Info Mobil Murah Suzuki Wagon R Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami