Suzuki Umumkan Update Terbaru Motor Cross RM-Z450 Model 2018

Suzuki telah mengumumkan sejumlah update yang telah mereka berikan untuk Suzuki RM-Z450 model terbaru. Motor cross terbaru ini akan menyandang label produksi tahun 2018.

Rabu, 05 Juli 2017 15:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Suzuki telah mengumumkan sejumlah update yang telah mereka berikan untuk Suzuki RM-Z450 model terbaru. Motor cross terbaru ini akan menyandang label produksi tahun 2018.

Seperti yang lansir Motorcycle News, dikutip 05/07, Suzuki RM-Z450 terbaru telah diperbarui dari versi sebelumnya. Pembaruan tesebut mulai dari sasis, kaki-kaki, mesin dan mode traksi guna menyajikan performa yang lebih maksimal.

Bagian framenya kini menjadi lebih ringan, berkurang sampai 700 gram dan swing armnya juga berkurang seberat 100 gram. Dengan bobot yang lebih ringan akan memberikan kinerja yang lebih baik saat digunakan menikung dan bermanuver.

Sementara untuk suspensinya juga diberikan part yang lebih mumpuni melewati berbagai kondisi permukaan off-road. Untuk depan dipasangi sepasang suspensi upside down dari Showa. Sementara di bagian belakang dengan mono shock tabung juga dari Showa.

Bagian mesin Suzuki RM-Z450 terbaru mendapat sejumlah ubahan teknis sehingga menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih baik untuk kebutuhan crosser.

Selain itu, teknologi pengapian mesin Suzuki Holeshot Assist Control (S-HAC) motor baru ini juga diperbarui lengkap dengan tiga mode. Pertama mode A untuk permukaan keras seperti permukaan semen, tanah liat agar tidak terjadi putaran ban yang berlebih. Adapun untuk Mode B untuk kondisi lumpur biasa. Selain itu bisa dipilih 'Off' untuk setelan pengapian standard.

News Menarik Motor Trail Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami