Suzuki Umumkan Harga Nex II, Start Mulai Rp 13 Jutaan

Harga terendah adalah Rp 13,950 juta untuk model standar dan Elegant, Nex II Elegant Premium dijual Rp 14,4 juta, serta termahal Nex II Fancy Dynamic dan Sporty Runner dibanderol Rp 14,650 juta.

Kamis, 24 Mei 2018 09:09
Foto Suzuki Nex II by Nazar Ray
Editor : Nurrohman Sidiq
Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - Diluncurkan pada IIMS April lalu akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan secara resmi harga skutik Nex II. Semua harga yang diumumkan untuk setiap varian masih berada di bawah Rp 15 juta.

Harga terendah adalah Rp 13,950 juta untuk model standar dan Elegant, Nex II Elegant Premium dijual Rp 14,4 juta, serta termahal Nex II Fancy Dynamic dan Sporty Runner dibanderol Rp 14,650 juta.

Namun Suzuki sendiri menyatakan bahwa harga tersebut kemungkinan bisa berubah. Untuk harga normal Suzuki NEX II sendiri diproyeksikan akan berada di kisaran Rp 15 jutaan, dan baru akan berlaku setelah periode harga perkenalan berakhir atau pengumuman lebih lanjut.

"Banyak sekali calon konsumen yang sudah tidak sabar dan bertanya kepada tim pennjualan Suzuki perihal harga resmi Suzuki NEX II yang kemarin sudah sukses kami perkenalkan. Dan untuk menjawab rasa penasaran hari ini kami umumkan harga resminya," ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Deptartment Head SIS

Sebagai skutik entry level yang memiliki desain kompak dan ramping, serta praktis. Dengan beberapa pengembangan spesifikasi yang lebih baik dari generasi sebelumnya, menjadikan Suzuki NEX II terasa lebih nyaman dan ekonomis.

Suzuki NEX II dibekali mesin 115cc fuel injection dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan tingkat efisiensi terbaik. Penyematan teknologi yang praktis dan fungsional untuk kebutuhan dasar saat berkendara juga diaplikasikan pada seluruh varian Suzuki NEX II, seperti Suzuki Easy Start System yang memastikan Suzuki NEX II selalu mudah ketika mesin dihidupkan.

Suzuki Nex II standar punya warna pilihan Brilliant White, Stronger Red, dan Titan Black, serta Nex II Elegant menawarkan warna Mat Stellar Blue dan Solid Black. Sedangkan Nex II Elegant Premium yang dilengkapi LED Headlight, USB Charger, Floorboard Guard, dan Cover Muffler punya warna Mat Stellar Blue dan Solid Black

Model Nex II Fancy Dynamic yang dibekali LED Headlight, USB Charger, Dynamic Body Striping Set, LED Lamp Line, dan Rim Decal menawarkan 3 pilihan warna, yakni Brilliant White, Stronger Red, dan Titan Black.

Sementara varian Nex II Sporty Runner yang punya fitur LED Headlight, USB Charger, Sporty Body Striping Set, Meter Visor, Cover Muffler + Hole, dan Rim Decal tersedia dalam pilihan warna Brilliant White, Stronger Red, dan Titan Black. 

SUDAH BACA INI JUGA?

    (kpl/nzr/sdi)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami