Suzuki Umumkan Harga Motor Cafe Racer Terbarunya, SV650X

Beberapa waktu yang lalu Suzuki juga ikut meramaikan pasar sepeda motor bergaya retro dengan menghadirkan motor baru SV650X. Kabar terbarunya motor yang memiliki tampilan ala motor balap klasik alias cafe racer tersebut sudah diumumkan banderolan harganya.

Selasa, 19 Desember 2017 11:15
Foto: Motorcyclenews
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Beberapa waktu yang lalu Suzuki juga ikut meramaikan pasar sepeda motor bergaya retro dengan menghadirkan motor baru SV650X. Kabar terbarunya motor yang memiliki tampilan ala motor balap klasik alias cafe racer tersebut sudah diumumkan banderolan harganya.

Dilansir Motorcyclenews 19/12, Suzuki telah menetapkan harga motor retro terbarunya, SV650X dengan harga £ 5,999 atau setara dengan Rp 108 jutaan.

Dari informasi sebelumnya, Suzuki SV650X dikembangkan berdasar motor rally yang populer pada era 1970-an. Hal tersebut salah satunya terlihat dari bentuk headlampnya yang didesain bulat dengan ukuran cukup 'besar', kemudian diberikan sedikit cover ala motor cafe racer.

Kemudian bagian jok Suzuki SV650X juga memperkuat tampilan klasiknya, memiliki sejumlah lekuk garis yang terpola dari beberapa jahitan.

Untuk pasar sepeda motor di Eropa, Suzuki SV650X akan bersanding langsung dengan motor yang memiliki model sejenis, seperti Yamaha XSR700 dan Triumph Street Twin.

Sementara untuk konteks Indonesia, belum diketahui apakah Suzuki SV650X juga akan meramaikan pasar sepeda motor di Tanah Air? Kita tunggu saja ya, Otolovers informasi perkembangannya.

News Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami