Suzuki Thunder 'Si Fungky' Tunggangan Mahasiswa

Melalui bantuan rumah modifikasi motor, Diwa Creative Studio Suzuki Thunder lansiran 2004 dicustom dengan kolaborasi antara chopper, street tracker, dan nyawa japs.

Kamis, 25 Agustus 2016 11:15
Foto: Diwa Creative Studio
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Untuk tampil trendy dan funky layaknya didukung dengan tunggangan yang senada dengan style tersebut. Seperti yang dilakukan Elang yang berstatus mahasiswa di Jakarta pada Suzuki Thunder 125.

Melalui bantuan rumah modifikasi motor, Diwa Creative Studio, motor lansiran 2004 tanpa kick strater tersebut dicustom dengan kolaborasi antara chopper, street tracker, dan nyawa japs.

"Ubahan sangat simple, Diwa hanya memotong bagian tertentu dan membuatnya semudah itu," papar Wahyu sang modifikator dari rumah kreatif, Diwa Creative Studio yang sudah spesial dalam dunia custom motor dengan berbagai aliran vintage tersebut.

Selesai dengan rangka, "Tangki menggunakan milik Yamaha YB 100 orisinal yang sangat unik karena kontir yang membulat," lanjut kreator roda dua yang bisa dihubungi melalui nomor HP 08159644338.

Sektor sumber tenaga, "Mesin yang tanpa kick statter diubahnya sehingga memiliki kick stater. Kelengkapan lampu juga dipasang untuk keamanan perjalanan di Ibukota. Kekosongan di area accu dibalut dengan side back coklat yang senada dan multifungsi," tambahnya.

Bagian kaki-kaki masih menggunakan velg standard pabrikan yang kemudian dijejalkan ban besar. Untuk shock depan masih memakai original bawaan dan bagian sepasang belakang diganti dengan Ride It.

Finishing dipilih Candy Tone Merah untuk memperkuat aura funky "…hmm inilah Get the funk out," sambut Elang sang pemilik.

Spesifikasi:

SB 135

Knalpot custom

Jok Diwa Kustom

Spion End Bar

Stang custom

Tank, body Yamaha YB100

Handgrip TDR

Velg original Thunder en 125

Headlamp after market

Shok depan Thunder 125

Belakang Ride It

Arm Thunder

Ulasan Motor Modifikasi Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami