Suzuki SX4 Facelift Segera Hadir di Indonesia

PT Suzuki Indomobil Sales selaku agen pemegang merek Suzuki di Indonesia segera meluncurkan SX4 S-Cross facelift.

Kamis, 02 November 2017 15:30
Foto: Suzuki UK
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Setelah tahun lalu sudah meluncur di Eropa dan berbagai negara lainnya, kini PT Suzuki Indomobil Sales selaku agen pemegang merek Suzuki di Indonesia segera meluncurkan SX4 S-Cross facelift.

Suzuki SX4 S-Cross facelift menyajikan suasana segar seperti yang terdapat di kawasan fascia yang dihiasi headlights LED Projector dengan DRL serta autoleveling, bumper beserta skid plate anyar, dan grille baru yang lebih tegas dengan 3D chrome slats.

Tak ada gubahan yang terlalu signifikan di area buritan. Kecuali kombinasi dari taillights dan bumper anyar, diikuti pemasangan satu set ban 215/60 R16 yang lebih lebar dengan pelek berdesain baru dengan opsi two-tone memancarkan kesan ala mobil-mobil yang lebih kekinian.

Kawasan dalam kabin cuma sedikit dipermak dibandingkan versi S-cross lawas, seperti layar touch screen berukuran 7-inch di bagian head unit, aksen piano black layaknya S-cross versi India dan new seat upholstery.

Untuk soal mesin, Suzuki SX4 S-Cross facelift bakal mepercayakan unit M15A 1.5 liter yang menghasilkan tenaga 109 ps dab torsi sebesar 138 Nm, dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 6-percepatan.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami