Suzuki Swift Sport Maksimalkan Fitur-Fitur Standar!

Kehadiran Suzuki Swift Sport di dalam perhelatan Auto Expo 2014 di India cukup menarik perhatian para pecinta otomotif di seluruh dunia. Sebagai salah satu automaker raksasa dunia, Suzuki pun turut menyuguhkan varian terhebatnya untuk di pamerkan di autoshow tersebut.

Sabtu, 08 Februari 2014 19:15
Suzuki Swift Sport (Foto: indianautosblog)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Kehadiran Suzuki Swift Sport di dalam perhelatan Auto Expo 2014 di India cukup menarik perhatian para pecinta otomotif di seluruh dunia. Sebagai salah satu automaker raksasa, Suzuki pun turut menyuguhkan varian terhebatnya.

Suzuki Swift Sport

Salah satu yang menarik dari penampilan Suzuki Swift sport ini terletak pada peningkatan performanya. Mobil ini didukung dengan proporsi mesin yang lebih besar, yakni 1.6 liter dengan ledakan tenaga mencapai 98 hp dan torsi 160 Nm. Meski tenaga sudah dimaksimalkan, Suzuki rupanya masih percaya diri dengan fitur-fitur standar yang dimiliki oleh Swift.

Suzuki Swift Sport

Beberapa fitur yang diberikan kepada Swift Sport ini adalah dual airbags depan, ABS, side airbags dan beberapa airbags lain yang cukup komplit menjaga keselamatan penumpang. Fitur-fitur lain juga disematkan untuk selalu memberikan rasa nyaman bagi pengendaranya.

Suzuki Swift Sport

Bagian-bagian yang cukup menonjol, disebutkan oleh indianautosblog, Jumat (07/02), terletak pada sports seats dan stainless steel sport pedals yang difungsikan untuk memaksimalkan kesan sporty yang diusung. Pelayanan terbaik Suzuki lewat mobil tersebut lantas tidak berhenti sampai disitu.

Suzuki Swift Sport

Masih ada beberapa piranti standar lain yang juga sudah disiapkan, contohnya: automatic headlights, HID projector headlights dengan headlamp washers, keyless entry dan juga fasilitas audio system yang sudah terintegrasi dengan Bluetooth.

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami