Suzuki Swift RR Limited Edition Meluncur!

Suzuki Swift RR, si generasi ketiga hatchback karya Suzuki pagi tadi, 28 Oktober 2013, diperkenalkan oleh Suzuki Automobile Malaysia. City car anyar Suzuki ini kabarnya hanya akan diproduksi sebanyak 200 unit saja.

Selasa, 29 Oktober 2013 13:15
Suzuki Swift RR (paultan)
Editor : Sony

Otosia.com - Suzuki Swift RR, si generasi ketiga hatchback karya Suzuki kemarin, 28 Oktober 2013, diperkenalkan oleh Suzuki Automobile Malaysia. Tak hanya itu, city car anyar Suzuki ini kabarnya hanya akan diproduksi sebanyak 200 unit yang mulai dipasarkan bulan November mendatang.

Suzuki Swift RR ini memiliki tampilan garang dengan four body kit khas RR dan splitter di bagian bumper depan, bumper belakang, side skirt dan spoiler. Decal strip di sekujur tubuh serta velg berukuran 15 inch berbahan metal alloy memberikan mobil hatchback ini wujud ala mobil balap yang tangguh.

Body kit khas RR dan Stripping pembalap

Suzuki Siwft RR rear view

Masuk ke dalam kabin, ada Blaupunt touchscreen double-DIN head unit lengkap dengan sistem navigasi dan reverse kamera yang disematkan di bagian dashboard. Tujuannya tentu supaya pengemudi bisa leluasa mengemudi dengan perasaan nyaman dan aman tanpa takut kehilangan arah.

Aksesori bagian kabin Suzuki Swift RR

Sektor jantung pacu Suzuki Swift RR ini mengadopsi mesin VVT K14B berkapasitas 1.4 liter dipadu dengan four-speed auto box yang mampu menghasilkan tenaga 94 hp di 6.000 rpm dan torsi hingga 130 Nm pada 4.000 rpm.

mesin VVt K14B berkapasitas 1.4 liter

Hingga saat ini banderol resmi Suzuki Swift RR ini masih belum ada konfirmasi langsung dari Suzuki. Namun diperkirakan harganya takkan jauh dengan Swift GL dan DLX yakni sekitar RM 70.000 atau setara dengan Rp 246 jutaan.

IKUTI ULASAN LENGKAP SEPUTAR MOBIL-MOBIL BARU

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami