Suzuki Swift Facelift Makin 'Fresh'!

Hatchback mungil berpenampilan sporty, Suzuki Swift, belum lama ini muncul dengan facelift baru yang lebih segar bro! Simak selengkapnya disini!

Kamis, 28 Agustus 2014 09:15
Suzuki Swift Facelift (Source and images by: Indianautosblog)
Editor : Sony

Otosia.com -

Moscow International Auto Salon 2014 yang resmi digelar mulai hari ini menjadi tuan rumah yang memberikan sajian mobil-mobil terbaru di negeri Beruang Merah tersebut. Suzuki yang lama menjadi salah satu produsen mobil raksasa dunia tak ketinggalan dengan meghadirkan punggawa terbaik mereka.

Di booth automaker asal Jepang tersebut, selain sosok baru crossover New Suzuki SX4 S-Cross, terlihat pula Suzuki Swift Facelift dengan penyegaran khas yang menambah fresh aura sporty hatchback populer tersebut.

Menurut info yang dihimpun Indianautosblog (28/08) aroma segar yang tercium dari fisik Swift anyar ini berasal dari penambahan foglamp dengan LED DRL (Daytime Running Light) dan penempelan warna Boost Blue di bagian bawah front bumper miliknya.

Menyempurnakan kesegaran di luar dan dalam, bagian kabin dipermewah dengan bahan pembungkus jok baru dan disertai kecanggihan power folding wing mirror, driver side power window dengan fitur auto-up serta automatic headlights.

Calon konsumen Suzuki Swift Facelift di Rusia bisa memilih antara dua gaya yang disukai, yakni Swift 3-pintu atau 5-pintu. Keduanya memanfaatkan tenaga sebesar 93 hp dan torsi 118 Nm yang diproduksi oleh mesin VVT 4-silinder 1.2 liter. Ada dua pilihan transmisi, manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

Bagi yang ingin ketangguhan yang lebih, Suzuki Rusia menawarkan kehebatan teknologi 4-Wheel Drive (4WD) yang tersedia khusus untuk varian tertinggi Swift Facelift.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami