Suzuki Siapkan Swift 4X4 All-Wheel Drive

Pabrikan mobil asal Jepang, Suzuki, Kembali ungkap varian baru dari city car Suzuki Swift. Kali ini Suzuki Swift hadir dengan kemampuan penggerak empat roda (AWD). Varian baru ini diberi nama Suzuki Swift 4×4 Outdoor.

Kamis, 18 Oktober 2012 11:30
Suzuki Swift 4x4 Outdoor
Editor : Alvin

Otosia.com - Pabrikan mobil asal Jepang, Suzuki, Kembali ungkap varian baru dari city car Suzuki Swift. Kali ini Suzuki Swift hadir dengan kemampuan penggerak empat roda (AWD). Varian baru ini diberi nama Suzuki Swift 4×4 Outdoor.

Berdasar pernyataan pihak Suzuki, Swift 4×4 Outdoor sudah resmi diperkenalkan ke publik beberapa hari lalu di Carrara, Italia. untuk modelnya Suzuki Swift 4×4 Outdoor sebagai generasi ketiga ini hadir dengan konsep hatchback 5 pintu. Demikian yang dilansir Inautonews, kamis (18/10).

Mobil hatchback ini dibuat dan didesain bagi mereka yang menyukai kehidupan penuh tantangan dalam dunia off-road. Tidak hanya tangguh dalam melibas lintasan beraspal, namun city car hatchback ini juga telah dipersiapkan untuk hadapi berbagai medan jalan berkrikil layaknya mobil rally.

Suzuki Swift 4×4 Outdoor juga telah mendapat sentuhan desain seperti yang diterapkan pada Volkswagen Cross range, Audi Allroad atau juga pada Subaru Outback. hal ini diperkuat dari bentuk bumper, tepian fender hingga grille yang dibalut dengan paduan warna hitam matte.

Untuk urusan sumber tenaga tampaknya tidak mengandalkan mesin kapasitas 1.5 liter lagi. Tapi Suzuki Swift 4×4 Outdoor akan dibekali mesin hemat BBM berkapasitas 1.3 liter empat silinder. Mesin ini dikatakan akan sanggup hasilkan tenaga sebesar 94 hp dan akan disalurkan pada keempat rodanya.

Pihak Suzuki berjanji dalam waktu dekat ini akan segera perlihatkan detail spesifikasinya beserta info harga yang akan dibanderol Suzuki Swift 4×4 Outdoor.

Suzuki Swift 4x4 Outdoor

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami