Suzuki Sedang Siapkan Pesaing N-Max?

PT Suzuki Indomobil Sales diisukan sedang mempersiapkan pesaing N-Max setelah adanya bisik-bisik dari petinggi Suzuki soal rencana tersebut.

Senin, 10 Juli 2017 18:15
Foto: visordown.com
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - PT Suzuki Indomobil Sales diisukan sedang mempersiapkan pesaing N-Max setelah adanya bisik-bisik dari petinggi Suzuki soal rencana tersebut.

Pasar yang diukir N-Max sendiri cukup seksi karena hingga kini skutik tanggung bermesin 150 cc tersebut masih saja inden.

"Saya tahu rasa penasaran itu tinggi sekali. Saya hanya bisa bilang untuk saat ini kami fokus GSX S dan R 150 dulu. Soal itu, (Suzuki) sangat tertarik," sanggah Farani, Section Head New Part Product Development PT Suzuki Indomobil Sales.

Mengenai adanya kesempatan menapaki pasar yang sudah dibuat Yamaha N-Max dan didahului Honda PCX, Suzuki mengaku sudah mengamati perkembangan tren pasar.

"Kalau bicara pasar, bahkan jangan hanya lihat yang sekarang. Kami bahkan sudah lihat pasar 3-5-7 tahun ke depan kira-kira kebutuhannya seperti apa. (Skuter besar) dua tahun ini mungkin masih tren," tambahnya.

Ia masih tertutup mengenai apakah Suzuki akan menjawabnya dengan menghadirkan Burgman, skutik besar mereka, versi 150 cc. Walau begitu, ia mengaku semua bergantung pada sinyal-sinyal positif.

"Namun jika dalam perjalanan tahun ini ada postive-positive sign ya... Tentunya kami mempersiapkan segala sesuatunya."

News Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami