Suzuki Sebar Video Teaser Motor Barunya, Benarkah Bandit 150?

Motor ini bergenre naked-sport alias tanpa fairing. Besar kemungkinan bahwa produk baru tersebut ialah Suzuki Bandit 150.

Kamis, 02 Agustus 2018 10:45
Foto: Instagram.com/ @Suzukiindonesiamotor
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W baru-baru ini mengunggah sebuah video teaser motor misterius dalam akun instagram resminya, @suzukiindonesiamotor.

Dalam unggahan tersebut tampak siluet beberapa bagian motor yang digadang-gadang ialah Suzuki Bandit 150. Kabarnya, produk baru ini akan dirilis pada hari ini (2/8) dalam gelaran GIIAS 2018 di ICE BSD City, Tangerang.

Berdasar video yang beredar, bisa dilihat bahwa motor ini bergenre naked-sport alias tanpa fairing. Selain itu, produk baru tersebut dibekali dengan suspensi depan teleskopik, knalpot dari Suzuki GSX 150 series, dan floating wave disc-brake.

Menariknya, headlamp dari motor yang diduga sebagai Suzuki Bandit 150 ini sudah menggunakan teknologi LED layaknya Suzuki Satria F 150. Namun, secara desain, bentuknya jauh berbeda, lebih agresif dan tajam.

Jika dilihat dari video tersebut dan konfirmasi dari pihak Suzuki Indonesia, dapat dipastikan bahwa motor misterius ini ialah Suzuki Bandit 150. Kira-kira, berapa harganya? Menarik untuk ditunggu.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami