Suzuki Satria F150 Special Edition Punya Alarm Anti-Maling

Menyambut perayaan produksi satu juta unit di Bali, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W meluncurkan 4 varian Satria F150 special edition.

Sabtu, 02 November 2013 12:15
Varian baru Suzuki Satria F150 FU
Editor : Sony

Otosia.com - Menyambut perayaan produksi satu juta unit di Bali, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W meluncurkan 4 varian Satria F150 special edition, yang terdiri dari dua varian Fighter 1 (one) dan dua model Satria yang dilengkapi aksesoris. Hanya saja, untuk mesin dan desain body tidak mengalami perubahan.

Varia Fighter 1 terinspirasi dari pesawat jet tempur modern yang sesuai dengan konsep desain Satria. Model ini menawarkan warna baru pada cast wheel, engine cover dan muffler end, yakni majestic gold, serta bentuk anak kunci yang lebih modern dengan desain seperti sayap pesawat. Suzuki juga memberikan bonus jaket eksklusif untuk setiap pembelian varian Fighter 1. Tipe ini dijual dengan harga Rp19,7 juta OTR Jakarta.

Sedangkan Fighter 1 yang dilengkapi aksesoris dibanderol Rp 20,2 juta OTR Jakarta. aksesorisnya dilengkapi dengan alarm set alias alarm anti-maling, dome sticker set, dan bonus jaket.

Satria Fighter 1 dibanderol seharga Rp 20,2 juta

Untuk varian Satria F150 hitam meliputi aksesoris stop lamp garnish chrome, air scoop garnish chrome, windshield garnish chrome dan lampu utama garnish chrome dilabeli harga Rp 19,7 juta OTR Jakarta.

Sementara Satria F150 yang desain warnanya dikombinasi putih dan abu-abu dilengkapi dengan stop lamp garnish grey, air scoop garnis grey, winshield garnish grey dan head lamp garnish grey. Tipe ini dilepas dengan harga Rp 19,7 juta OTR Jakarta.

Meski demikian Suzuki tetap menyediakan aksesoris-aksesoris tersebut yang dijual secara terpisah di dealer-dealer resmi Suzuki, seperti alarm set dan garnish chrome atau grey.

Aksesori tambahan tersedia di dealer-dealer resmi Suzuki

Satria F150 dipersenjatai teknologi mesin 150cc 4 tak dengan DOHC 4valve. Lengkap dengan transmisi 6-speeds dan Suzuki Advance Cooling System. Blok silindernya terbuat dari alumunium yang diperkuat dengan teknologi SCEM (Suzuki Composite Electrochemical Material), teknologi yang sama seperti yang diterapkan di motor besar.

Disc brake, suspensi monoshock link type serta switch MODE indicator melalui tombol SDMS di speedometer dengan inisial 'Lo' dan 'Hi' juga masih tersedia.

BAca JUGA BERITA SUZUKI SATRIA F150 FU LAINNYA

(kpl/nzr/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami