Suzuki S-Cross 'Dilepas' Awal Agustus

Crossover Suzuki S-Cross siap dihadirkan ke bursa roda empat pada minggu pertama Agustus nanti!

Selasa, 07 Juli 2015 17:30
Maruti Suzuki S-Cross
Editor : Sony

Otosia.com - Dilaporkan oleh media lokal Negeri Bollywood, Indianautosblog, belum lama ini menyebutkan kalau Maruti Suzuki S-Cross telah siap melesat ke bursa roda empat di India dalam waktu dekat.

Kabar tersebut disampaikan oleh Mr. R.S.Kalsi, Executive Director, Marketing & Sales Maruti Suzuki India, yang juga menyampaikan kalau peluncuran Suzuki S-Cross di India nanti akan dilangsungkan pada minggu pertama di bulan Agustus.

Jawara yang dilabeli sebagai 'premium crossover' tersebut disajikan dalam bungkusan eksterior menarik layaknya sebuah hatchback kekar berukuran jumbo dengan style yang tak kalah dari para rival.

S-Cross untuk India dipersiapkan dalam dua varian mesin diesel, yakni DDiS 200 MultiJet 1.3 liter bertenaga 90 hp dengan torsi 200 Nm yang dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan.

Di sisi lain, ada DDiS 320 berkapasitas 1.6 liter yang lebih powerful dengan output tenaga mencapai 120 hp serta torsi 320 Nm. Tipe mesin yang satu ini dikolaborasikan dengan transmisi manual 6-percepatan.

Menurut lansiran yang sama, Suzuki S-Cross di India belum akan memiliki varian mesin bensin atau pun transmisi manual.

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami