Suzuki Resmi Tawarkan Ertiga Spesial Limited Edition!

Bertepatan dengan hari peringatan penjualan Suzuki Ertiga yang mencapai 150.000 unit, pihak APM akhirnya resmi meluncurkan serial terbaru mereka yang merupakan edisi terbatas.

Sabtu, 19 Juli 2014 13:15
Suzuki Ertiga Limited Edition (Foto: indianautosblog)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Bertepatan dengan hari peringatan penjualan Suzuki Ertiga yang mencapai 150.000 unit, pihak APM tersebut akhirnya resmi meluncurkan serial terbaru mereka yang merupakan edisi terbatas di India.

Dalam model terbaru ini, kesan grille bercorak chrome (seperti halnya varian di Indonesia) menjadi peran penting dalam meningkatkan daya tarik sosoknya yang elegan. Selain itu, warna 'Pearl Blaze Blue' kini masih menjadi warna andalan yang kemungkinan nantinya akan disusul dengan corak putih.

Tambahan lainnya yang cukup kentara berada pada door handle berwarna chrome plus decal di sudut pinggir yang menjadi ciri khas barunya.

Di bagian kabin, aura elegan menyeruak semakin kuat berkat kontras ornamen dasbord berbasis dual-tone black yang dipadukan dengan cita rasa kayu pada panel dan door trims. Dalam debutnya ini, Ertiga Limited Edition tersebut akan disediakan dalam tiga varian yakni VXi, CNG dan VDi.

Mengintip sudut performa, menurut pantauan indianautosblog, Jumat (18/07), Suzuki tidak memberikan upgrade sama sekali pada sektor penunjang performa. Dengan demikian, berarti bahwa ia masih mengandalkan kemampuan dapur pacu lamanya.

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami