Suzuki Recursion, Perpaduan Mesin Turbo dan Desain Futuristik

Suzuki Recursion - sebuah motor konsep yang memadukan mesin turbo dengan desain bodywork mengagumkan.

Jum'at, 05 September 2014 21:00
Suzuki Recursion concept
Editor : Albert

Otosia.com - Mungkin Anda masih mengingat sosok motor futuristik bergaya klasik dari pabrikan Suzuki yang muncul pada akhir tahun 2013 lalu. Ya benar, motor yang dimaksud adalah Suzuki Recursion - sebuah motor konsep yang memadukan mesin turbo dengan desain bodywork mengagumkan.

Suzuki Recursion dibekali dengan mesin 588cc, 2-silinder dengan penambahan sistem turbo intercooler. Kedahsyatan mesin turbo inilah yang membuatnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 100 hp pada 8.000 rpm dengan torsi puncak mencapai 100,2 Nm pada 4.500 rpm.

Tidak hanya itu, Recursion tersusun atas rangka dan part dan bahan logam ringan namun kuat yakni campuran alumunium, single front rotor, single-side swingarm serta rangka belakang monocoque.

Motor ini termasuk berbobot cukup ringan karena hanya sekitar 174 kg saja. Dengan desain bodywork yang simple namun futuristik seakan bersinergi dengan panel speedometernya yang ala LCD digital.

Bagaimana Bro, semoga saja Suzuki cepat memproduksi motor bermesin turbo - Suzuki Recursion ini ya. Bagi Anda penggemar modifikasi, tidak ada salahnya mengacu pada desain bodywork-nya.

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami