Suzuki Perkenalkan Skutik Nex Baru Rp 12,6 Juta

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan Suzuki nex yang kini tampil dengan warna lebih menawan di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) Jumat malam (9/6).

Sabtu, 10 Juni 2017 15:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - Bersamaan dengan peluncuran Suzuki Address Playfull, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan Suzuki nex yang kini tampil dengan warna lebih menawan di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) Jumat malam (9/6).

Suzuki Nex hadir dengan pilihan warna yang lebih ekslusif dan mewah melalui 3 warna elegan Matt Titanium Silver, Matt Platinum Silver dan Matt Black. Selain tetap irit, Suzuki Nex juga semakin ramah lingkungan karena telah lolos EURO3.

Tampilan depan pun terlihat lebih modern berkat 3D emblem logo Suzuki. Skutik ini dijual dengan terjangkau, yakni Rp 12,6 juta on the road Jakarta.

Suzuki Nex dibekali mesin 113cc dengan teknologi Suzuki Performance Fuel Injection dan mesin berkonsep LeaP (Light, Efficient and Powerful). Bobot Suzuki Nex juga teringan di kelasnya, sehingga menunjang fleksibilitas dan kemudahan bermanuver di jalan perkotaan yang padat.

"Kini kami hadirkan kembali Suzuki nex dengan tampilan yang lebih mewah dan elegan. Suzuki yakin pengguna Suzuki Address Playful dan Suzuki nex baru ini bisa menjadi sorotan dan idola di lingkungannya," ujar Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head SIS.

Kedua skutik terbaru dari Suzuki tersebut dilengkapi dengan jaminan garansi mesin selama 30.000 km/3 tahun dan garansi elektrikal selama 10.000 km/1 tahun.

Bagi calon konsumen yang nantinya akan segera memiliki dan menggunakan Suzuki Address Playful, Suzuki nex maupun model sepeda motor Suzuki lainnya, SIS telah memberikan kemudahan untuk mengecek daftar komponen suku cadang yang dibutuhkan sebelum melakukan perawatan kendaraan melalui website https://www.suzuki.co.id/eparts/ dan pilih menu E-Parts, kemudian pilih sesuai tipe dan model kendaraan pada kotak menu yang disediakan.

Kini tampilan E-Parts lebih modern dan langsung terintergrasi dengan website resmi www.suzuki.co.id, serta penambahan fitur pencarian suku cadang kendaraan berdasarkan VIN (Vehicle Indentification Number).

News Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami