Suzuki Pamer Wujud Swift Sedan Terbaru

Maruti Suzuki India dipastikan bakal meluncurkan Swift versi sedan.

Rabu, 26 April 2017 21:15
Foto: Suzuki
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Maruti Suzuki India dipastikan bakal meluncurkan Swift versi sedan dan diberi nama Dzire, setelah produsen asal Jepang tersebut memamerkan beberapa foto.

Suzuki Swift sedan atau yang di India bernama Dzire akan memulai debutnya di Negeri Bollywood itu pada bulan Mei mendatang. Banyak yang coba membandingkannya dengan Swift, disamping soal perbedaan mencolok terhadap adanya 'buntut' bagasi pada Dzire.

Menurut sebuah sumber, Swift sedan merupakan hasil pengembangan bersama antara Suzuki Jepang dengan Maruti Suzuki India.

Bagian dalam Dzire mirip dengan desain interior Swift. Fitur seperti steering-mounted audio controls, dual tone dashboard dan transmisi 5-percepatan manual adalah fotocopy Swift.

Untuk membedakan bagian hidung sedan ini dengan versi hatchback, Maruti Suzuki memberikan grille baru, triangular fog lamp modules dan unique wheel caps.

Swift sedan akan dibekali mesin bensin 1.3 liter DDiS bertenaga 75 ps dan torsi 190 Nm dengan teknologi mild hybrid SHVS. Sedan Dzire baru dimensi body-nya terlihat pendek, dengan panjang dibawah 4 meter.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami