Suzuki Masih Kuat Sponsori Ajang Sepak Bola AFF 2016

Hingga hari ini, Suzuki masih menjadi sponsor utama dalam ajang sepak bola AFF.

Senin, 21 November 2016 20:15
Foto: Suzuki
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Di tengah kondisi industri otomotif yang adu kuat baik di sepeda motor maupun mobil, Suzuki rupanya menunjukkan bahwa mereka masih menjadi brand yang mapan, termasuk untuk menjadi sponsor utama pada ajang sepak bola dua tahunan, Piala ASEAN Football Federation (AFF) 2016.

Mengenai dukungan Suzuki Indonesia di ajang AFF Suzuki Cup 2016, Setiawan Surya selaku 4W Sales & Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales mewakili Suzuki Indonesia menyatakan rasa bangga dapat berperan serta dalam perhelatan sepak bola terbesar dan menarik di wilayah Asia Tenggara.

"Hal ini merupakan sumbangsih dan wujud kepedulian Suzuki terhadap kemajuan olah raga sepak bola, sekaligus Suzuki ingin lebih dekat dengan warga dan masyarakat yang ada di wilayah tersebut. Suzuki Indonesia siap memberikan dukungan kepada tim Nasional Indonesia untuk mencetak prestasi yang membanggakan bagi Indonesia," ujarnya.

Tahun ini, AFF Suzuki Cup diikuti oleh 8 negara, termasuk Indonesia. Ajang tingkat ASEAN ini sendiri akan dilangsungkan pada 19 November hingga 17 Desember 2016.

Kerja sama Suzuki (Suzuki Motor Corporation) dengan ASEAN Football Federation ini sendiri telah terjalin sejak 2008, dan tahun ini merupakan dukungan Suzuki yang ke-5.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/why/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami