Suzuki Luncurkan Hayabusa 2014, Lebih Canggih Bro!

Beberapa waktu yang lalu Suzuki sebagai salah satu produsen moge tercepat di dunia, GSX-1300R Hayabusa, kembali memperkenalkan model terbarunya untuk tahun 2014. Apa saja yang berubah? Simak selengkapnya!

Kamis, 31 Oktober 2013 20:30
Suzuki Hayabusa 2014 (Source: Car Watch Japan via Autoevolution)
Editor : Albert

Otosia.com - Beberapa waktu yang lalu Suzuki sebagai salah satu produsen moge tercepat di dunia, GSX-1300R Hayabusa, kembali memperkenalkan model terbarunya untuk tahun 2014. Apa saja yang berubah? Simak selengkapnya!

Suzuki yang bercokol di Jepang mengungkap beberapa perubahan yang akan disematkan pada moge tercepatnya yakni Hayabusa model tahun depan (2014). Setidaknya teknologi tercanggih pengatur traksi roda dan setingan mesin berbeda membuatnya semakin 'sempurna'.

Panel Speedometer Suzuki Hayabusa 2014

Hayabusa terbaru yang sementara hanya dikhususkan di Jepang ini dibekali dengan Suzuki Drive Mode Selector (S-DMS) dan perangkat pengatur traksi roda. Di mana teknologi ini memberikan setidaknya 3 pilihan mode pengaturan berkendara (mesin) tentunya dengan 3 mode traksinya juga. Fitur terbaru ini secara umum akan menjadi spek (spesifikasi) bagi varian motor standarnya.

Tombol mode Suzuki Hayabusa 2014

Sehingga dengan hadir fitur terbaru ini, Hayabusa diklaim mengalami kenaikan tenaga hingga mencapai 197 hp dengan torsi puncak 155 Nm. Hayabusa 2014 yang masih dalam bentuk prototype ini memiliki bobot sekitar 265 kg. Untuk varian full-sport touring, Hayabusa 2014 akan mendapatkan tambahan perangkat kaliper monoblok dari Brembo serta rem ABS.

Penasaran dengan harganya? Kita tunggu tanggal main saja ya, Bro! Salam Suzuki 'Way of Life'.

ETC - Electronic Throttle Control Suzuki Hayabusa 2014

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami