Suzuki Jimny Marine Style Lakoni Debut Januari 2020

Suzuki akan memamerkan Suzuki Jimny Marine Style dengan beberapa ubahan di Januari 2020.

Minggu, 29 Desember 2019 14:45
Suzuki Jimny Marine Style Lakoni Debut Januari 2020 Suzuki Jimny Marine Style (Suzuki)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Gelaran Tokyo Auto Salon 2020 semakin dekat. Event otomotif ini dijadwalkan dibuka pada 10 Januari mendatang. Berbagai pabrikan pun mulai mengungkap line-up yang akan dipamerkan.

Tak terkecuali dengan Suzuki yang berencana untuk memamerkan total 7 model pada gelaran tersebut. Ada 1 mobil yang menarik perhatian, yaitu Suzuki Jimny Marine Style.

Mengutip dari Carscoops.com, Suzuki Jimny Marine Style ini dirancang sebagai kendaraan rekreasi kelautan yang dewasa dan canggih. Kesan tersebut tampak jelas dari berbagai ubahan yang dilakukan.

 

1 dari 1 Halaman

Ubahan Eksterior

Ubahan Eksterior

Eksteriornya tampil lebih kokoh berkat bumper dan gril hitam serta skid-plate baja yang dilengkapi dengan 2 pengait. Geser ke samping, tampak ban all-terrain dan side-step baru.

Suzuki Jimny Marine Style ini juga dilengkapi dengan roof-box khusus yang terlihat menyatu dengan atapnya. Di kedua sisinya terdapat 2 tabung yang berfungsi untuk tempat menyimpan pancing.

Masih di atap, Suzuki Jimny Marine Style memiliki LED bar sebagai penerangan tambahan. Bodynya dilabur warna biru tua dengan aksen biru muda di kap depan dan hitam doff pada bagian belakangnya.

(kpl/crn)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami