Suzuki Indonesia Mulai Produksi GSX-R 150 di Bekasi

Suzuki Indonesia secara resmi memulai produksi GSX-R 150 di Bekasi, Indonesia.

Jum'at, 23 Desember 2016 19:30
Foto: Suzuki
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) memulai produksi perdana GSX-R 150 di pabrik Suzuki Tambun 1, Bekasi, Jawa Bara, Jumat (23/12). Acara seremoni dihadiri para manajemen SIM bersama 700 karyawan. Suzuki optimistis dengan dimulainya produksi GSX-R 150 akan sukses di pasar sport 150 cc.

Pabrik Suzuki Tambun 1 dipilih karena memiliki teknologi mutakhir dan fasilitas produksi yang mumpuni dalam menghasilkan sepeda motor Suzuki. Tak hanya itu, pabrik ini akan diproyeksikan untuk menjadi mother plant untuk produksi GSX-R 150.

Sebelumnya, tim produksi telah melakukan berbagai tes dan percobaan untuk menemukan sistem dan formula terbaik dalam produksi GSX-R 150. Hal itu bertujuan untuk menjamin efisiensi dan ketepatan dalam proses produksi.

"Dengan dimulainya produksi GSX-R 150, kami yakin untuk dapat memberikan produk unggulan dengan kualitas produk terbaik. Tak hanya itu, dengan fitur-fitur yang dimiliki, GSX-R 150 dapat menjadi trendsetter baru dan diperhitungkan pada segmennya," ujar Yohan Yahya selaku Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Suzuki GSX-R 150 pertama kali ditampilkan kepada publik Indonesia pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 pada November lalu. Hadir dengan fitur Key-less Ignition System, GSX-R 150 menjadi produk sport pertama di segmennya yang menerapkan fitur tersebut di Indonesia.

GSX-R 150 juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih lainnya seperti LED Headlight, LCD Speedometer, dan Easy Start System.

Namun untuk memboyong GSX-R 150, para calon konsumen masih perlu bersabar menunggu pendistribusian produk tersebut ke seluruh Indonesia. Namun calon konsumen dapat melakukan inden secara online dengan mengakses laman www.suzukigsxrs150.com.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami