Suzuki Indonesia Bicara Mobil Baru?

Kabar mengenai mobil baru dari Suzuki terdengar dalam pembicaraan mengenai sistem penggerak mobil-mobilnya. Walau belum jelas mengenai mobil yang dimaksud, dipastikan bahwa mobil itu berpenggerak roda belakang.

Jum'at, 17 Januari 2014 13:15
Ilustrasi misteri mobil baru Suzuki
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Kabar mengenai mobil baru dari Suzuki terdengar dalam pembicaraan mengenai sistem penggerak mobil-mobilnya. Walau belum jelas mengenai mobil yang dimaksud, dipastikan bahwa mobil itu berpenggerak roda belakang.

"Secara teknis, penggerak roda depan dan mesin depan. Nah itu mencakup Ertiga dan lain sebagainya. Akankah ada yang berpenggerak roda belakang, atau yang mesinnya di bawah seperti LCV, akan ada. Tapi penggerak roda belakang seperti Grand Vitara itu agak sedikit lebih tricky," ujar Riecky Patrayudha, Asst. Dept Head After Sales PT Suzuki Indomobil Sales.

Suzuki Wagon R

Informasi terdekat mengenai mobil baru Suzuki justru lebih pada kendaraan citycar yang kemungkinan besar akan melengkapi jajaran mobil murahnya, yang sudah didahului Karimun Wagon R.

Tercatat, Suzuki India kedapatan akan memperkenalkan citycar baru yang secara dimensi tidak jauh dari Agya-Ayla di Indonesia.

Mobil Suzuki bermesin 1.000 cc ini punya ukuran panjang 3.600 mm, lebar 1.600 mm, dan tinggi 1.540 mm. Mobil tersebut berkode YL-7 dan akan diperlihatkan di New Delhi Auto Expo 2014. Belum ada rumor lebih jauh apakah produk ini juga akan mampir di Indonesia. 

(kpl/why/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami