Suzuki Ignis Jadi Mobil dengan Biaya Perawatan Paling Murah di Kelasnya

Biaya perawatan Suzuki Ignis adalah yang terjangkau di kelasnya

Rabu, 08 April 2020 10:15
Suzuki Ignis Jadi Mobil dengan Biaya Perawatan Paling Murah di Kelasnya Suzuki Ignis Kini Punya Transmisi Otomatis, Harganya Rp 149,5 Jutaan. ©2017 Merdeka.com

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Suzuki Ignis hingga kini masih direspon baik oleh masyarakat. Apalagi biaya perawatan yang terjangkau untuk konsumen otomotif di Indonesia.

Riecky Patrayudha, Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), menjelaskan pihaknya selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan, salah satunya dengan memberikan perawatan baik, tapi dengan harga yang terjangkau.

Menurutnya, biaya perawatan Suzuki Ignis adalah yang terjangkau di kelasnya. Untuk biaya perawatan berkala dari 0 km hingga 50.000 km, hanya Rp 2,28 jutaan. Sementara selama 60.000-100.000 km sebesar Rp 4,8 jutaan.

Oleh sebab itu, SIS berharap konsumen tetap rutin lakukan servis di bengkel resmi Suzuki.

"Biaya perawatan yang terjangkau ini kami tawarkan dengan harapan pelanggan setia Suzuki, khususnya Suzuki Ignis, tetap mempercayakan servis mobilnya di bengkel resmi kami. Sehingga kami dapat membantu memenuhi kebutuhan pelanggan menjaga kondisi mobil terbaik," ujar Riecky dalam rilisnya, Selasa (7/4).

 

1 dari 1 Halaman

Ignis Raih Tiga Penghargaan

Biaya perawatan Ignis yang terjangkau ini dibuktikan ketika urban SUV ini memenangi beberapa penghargaan selama tiga tahun berturut-turut. Seperti Penghargaan Inovasi pada 2017, Best of City Hatchback dan Best of the Best Hatchback di Otomotif Award 2018, dan terakhir Total Cost of Ownership (TCO) di GridOto Award 2019.

Penghargaan itu tentu merupakan nilai tambah bahwa produk dan layanan yang diberikan diterima dengan baik. Sehingga SIS pun turut termotivasi untuk berikan yang terbaik untuk konsumen melalui perawatan yang baik serta ongkos yang murah.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami