Suzuki Ignis Facelift Akan Meluncur Sore Nanti

PT SIS akan merilis Suzuki Ignis facelift secara virtual pada hari ini.

Kamis, 09 April 2020 12:45
Suzuki Ignis Facelift Akan Meluncur Sore Nanti Suzuki Ignis facelift (Suzuki)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Hari ini (9/4) PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan melakukan merilis produk terbarunya secara virtual. Seperti sempat dikabarkan sebelumnya, mobil itu ialah city car hatchback, Suzuki Ignis facelift.

Memang masih belum ada informasi resmi terkait mobil ini. Namun, Suzuki Ignis facelift Indonesia kabarnya tak akan jauh berbeda dengan versi Jepang dan India yang telah meluncur lebih dulu.

Artinya, perubahan pada mobil ini tak terlalu banyak. Suzuki Ignis facelift Indonesia juga akan dibekali dengan gril dan mbumper baru yang lebih kental dengan nuansa SUV.

Geser ke samping, tak ada perubahan sama sekali. Hanya saja, bagian belakangnya tampil lebih tegas dengan lekukan yang menyudut dan skid-plate silver, serta reflektor baru.

 

1 dari 1 Halaman

Interior Suzuki Ignis facelift Indonesia pun tampaknya lebih mewah. Diprediksi, terpasang jok kulit serta desain setir dan instrumen panel baru 17,8 cm. Layar tersebut telah memiliki teknologi voice command.

Mengenai performa, Suzuki Ignis facelift Indonesia tampaknya akan mempertahankan mesin lamanya. Dapur pacu berkonfigurasi 4-silinder inline 1.197 cc bertenaga 83 hp dengan torsi maksimum mencapai 113 Nm.

Masih belum ada informasi mengenai harga resmi Suzuki Ignis facelift. Namun, berdasarkan beberapa bocoran yang beredar, mobil hatchback tersebut akan dibanderol mulai Rp170 jutaan untuk tipe terendahnya.

Suzuki Ignis facelift ini dijadwalkan meluncur secara virtual pada pukul 15.00 WIB nanti di berbagai media sosial PT SIS, salah satunya akun Youtube resminya, Suzuki Indonesia.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami