Suzuki Ignis Akan Dapat Lawan Baru Dari Korea Selatan

Pilihan di sektor micro-SUV nampaknya akan bertambah. Pasalnya, Hyundai mengumumkan bahwa tahun 2020 mereka akan merilis produk baru untuk segmen tersebut.

Selasa, 31 Juli 2018 10:45
Ilustrasi: Drivespark.com
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Pabrikan asal Korea Selatan, Hyundai, nampaknya benar-benar serius dalam menjelajah seluruh sektor pasar mobil. Buktinya, pada tahun 2020, mereka berencana untuk merilis sebuah micro-SUV.

Mengutip dari Drivespark.com, kabarnya produk baru ini akan mengaspal di India terlebih dahulu. Di negeri Hindustan, pada segmen micro-SUV, sudah dihuni oleh Maruti-Suzuki Ignis dan Renault Kwid.

Nantinya, mobil konsep Hyundai berkode QXI akan disebut sebagai Carlino. Karena itu, mereka sedang mempelajari pasar potentisial bagi micro-SUV tersebut.

Saat ini, di India, segmen mobil SUV tengah ramai peminat. Pada sektor tersebut, Hyundai Creta menjadi produk terlaris sejak tahun 2015. Pabrikan asal negeri ginseng tersebut juga menuai sukses di kelas mobil kecil dengan kehadiran i10 dan Elite i20.

Pamor Hyundai di India terbilang positif. Pasalnya, produk mereka minim perawatan, hemat bahan bakar, dan mudah dikendarai di perkotaan. Saat ini, mereka tengah berfokus untuk memasarkan Hyundai Santro yang akan segera meluncur.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

 

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami