Suzuki GSX-R750 Terbaru Bersiap Untuk 2018

Sejak pertama diperkenalkan pada tahun 2011 Suzuki GSX-R750 belum pernah mendapat upgrade sama sekali, bahkan pernah dikabarkan sudah discontinue atau 'suntik mati'. Namun kabar segar datang, jika motor sport fairing tersebut sedang dikembangkan untuk menjadi versi baru dan akan meluncur pada 2018 mendatang.

Senin, 20 Maret 2017 12:15
Ilustrasi Suzuki GSX-R750 Terbaru (Foto: Paultan)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Sejak pertama diperkenalkan pada tahun 2011 Suzuki GSX-R750 belum pernah mendapat upgrade sama sekali, bahkan pernah dikabarkan sudah discontinue atau 'suntik mati'. Namun kabar segar datang, jika motor sport fairing tersebut sedang dikembangkan untuk menjadi versi baru dan akan meluncur pada 2018 mendatang.

"Suzuki GSX-R750 sedang dipersiapkan untuk kembali pada tahun 2018. Sejumlah fitur siap melengkapi versi terbarunya seperti, advanced traction control, ride-by-wire, mode berkendara, launch control, cornering ABS dan semi-active suspension," seperti dikutip dari Paultan pada Senin 20/03.

Selain itu Suzuki GSX-R750 terbaru juga diinformasikan akan tetap menggunakan mesin empat silinder namun dengan sejumlah penyesuaian, khususnya untuk memenuhi standard Euro4. Dan dari segi tampilan, motor sport tersebut akan mengadopsi desain dari Gixxer 1000 sehingga tampilannya bakal lebih segar dan agresif.

Secara detail, hingga saat ini belum banyak informasi mengenai spesifikasi dan fitur lengkap yang bakal disematkan pada Suzuki GSX-R570 terbaru tersebut. Kita tunggu saja sampai motor sport fairing ini diluncurkan.

Sekedar sebagai tambahan informasi, Suzuki juga dikabarkan akan mengembangkan versi terbaru dari Hayabusa untuk memperkuat pasar sepeda motor Suzuki di dunia.

News Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami