Suzuki GSX-R125 Mesin Kecil, Rem Sudah ABS

Meski hadir dengan kapasitas mesin yang kecil, Suzuki GSX-R125 dilengkapi dengan sejumlah teknologi yang mumpuni untuk motor sport kelas pemula. Seperti halnya penyematan sistem pengereman cakram yang dilengkapi teknologi ABS.

Kamis, 06 Oktober 2016 08:50
Foto: facebook / Suzuki
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Meski hadir dengan kapasitas mesin kecil, Suzuki GSX-R125 dilengkapi dengan sejumlah teknologi yang mumpuni untuk motor sport kelas bawah. Seperti halnya penyematan sistem pengereman cakram yang dilengkapi teknologi ABS.

Sistem pengereman yang biasa ditemui pada motor bertenaga besar tersebut digunakan untuk mengontrol luapan tenaga mesin 124 cc DOHC, silinder tunggal 4 katup dan berpendingin cairan.

Sebagai motor sport GSX series, Suzuki GSX-R125 juga disempurnakan dengan panel indikator yang menampung semua informasi kinerja motor dalam bentu LCD multi-display. Bahkan sorotan matanya yang tajam pun didukung dengan perangkat LED sehingga terlihat makin tajam.

image

Secara body, motor ini didesain  ramping dan diklaim memiliki aerodinamis yang paling baik dikelasnya. Suzuki GSX-R125 sendiri baru saja diluncurkan pada ajang Intermot 2016 di Cologne, Jerman pada Selasa, (4/10) kemarin.

News Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami