Suzuki GSX-R1000 Model 2018 Punya Konsep Warna Lebih Menggoda

Suzuki memberikan penyegaran tampilan untuk superbike GSX-R1000 dengan warna baru yang lebih menarik. Ubahan desain warna tersebut guna mempersiapkan motor sport bermesin satu liter ini untuk menjadi model tahun 2018.

Kamis, 16 November 2017 12:45
Foto: Young Machine
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Suzuki memberikan penyegaran tampilan untuk superbike GSX-R1000 dengan warna baru yang lebih menarik. Ubahan desain warna tersebut guna mempersiapkan motor sport bermesin satu liter ini untuk menjadi model tahun 2018.

Dilansir Young Machine 16/11 Suzuki telah mengumumkan update warna baru untuk superbike GSX-R1000. Di Eropa motor baru ini kini tersedia dengan pilihan varian warna baru, putih dan hitam.

Melihat dari foto yang dipaparkan, Suzuki GSX-R1000 model 2018 dengan balutan warna putih kini terlihat lebih eye catching. Balutan warnanya berkesan lebih mentereng dan sporty. Kemudian didukung dengan bagian velgnya yang dibalut dengan warna senada dengan aksen yang menempel pada bagian body fairingnya.

Sementara untuk Suzuki GSX-R1000 yang berbalut warna hitam berkesan lebih garang, sebab warna yang dipilih pihak Suzuki adalah hitam doff atau matte. Selain itu, kabarnya kehadiran Suzuki GSX-R1000 dengan balutan warna hitam tersebut juga untuk menggantikan varian warna sebelumnya yang berbalut biru kegelapan.

News Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami