Suzuki GSR750 Yoshimura Special Edition 2014 Jilid 2

Suzuki GSR750 Yoshimura Special Edition 2014 kembali mendapatkan 'wajah' baru, untuk kedua kalinya - jilid 2.

Sabtu, 28 Juni 2014 18:30
Suzuki GSR750 Yoshimura Special Edition 2014 (Source: Suzuki via Autoevolution)
Editor : Albert

Otosia.com - Suzuki memang terkenal dengan strategi pemasaran produk-produknya yang paling 'berani' memunculkan edisi spesial. Tidak terkecuali pada pabrikan motornya, Suzuki GSR750 2014 kembali mendapatkan 'wajah' baru, untuk kedua kalinya - jilid 2.

Keluarga dari GSX-R Series, khususnya 750, GSR750 menjelma dalam sebuah motor sport naked yang menjadi salah satu produk unggulan Suzuki di dunia.

Kembali pada edisi spesial kali ini, masih bekerja sama dengan pabrikan penyedia part racing, Suzuki dan Yoshimura berhasil mengubah tampilannya semakin 'rame' dan gahar.

Suzuki GSR750 Yoshimura Spesial Edition 2014 ini hadir dengan decal yang dinamis, sehingga menimbulkan kesan semakin 'rame'. Beberapa part tambahan dari Yoshimura seperti under cowl, rear set cowl serta beberapa aksesori berbahan aluminium membuatnya semakin sporty.

Tidak hanya tampilan, setidaknya performa juga terdongkrak oleh sistem knalpot lansiran Yoshimura berkode R11. Sayangnya dari foto kali pertama yang dilansir Suzuki ini masih menyisakan beberapa rahasia yang belum bisa  terungkap, termasuk detail spek mesinnya. Apakah sama dengan yang terdahulu ataukah ada perubahan?

Seperti yang diberitakan oleh Autoevolution, generasi terdahulunya yakni GSR750 Yoshimura SE (jilid 1), mesinnya mampu mendongkrak tenaga hingga 106 hp pada 10000 dan torsi puncak 82 Nm pada 7500 rpm. Belum ada informasi tentang peluncurannya hingga berita ini dimuat.

Bagaimana brosis, semakin penasaran dengan detail Suzuki GSR750 Yoshimura Special Edition 2014? Kita nantikan saja perkembangannya.

RAGAM FAKTA SPORTBIKE SUZUKI

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami