Suzuki GS550 Cafe Racer Cream

Pernah jaya pada era 70-an, Suzuki GS550 menjelma sebagai motor sport-touring klasik yang laris manis menjadi bahan modifikasi kelas dunia. Tak ubahnya dengan tampilan GS550 Cafe racer yang satu ini.

Rabu, 10 September 2014 17:30
Modif Suzuki GS550 Cafe Racer (Source: Return of The Cafe Racers)
Editor : Albert

Otosia.com - Pernah jaya pada era 70-an, Suzuki GS550 menjelma sebagai motor sport-touring klasik yang laris manis menjadi bahan modifikasi kelas dunia. Tak ubahnya dengan tampilan GS550 Cafe racer yang satu ini.

mendapatkan nama panggilan 'Racer Cream' dari sang empunya, moge klasik Suzuki ini mengalami perombakan di berbagai sektor. Mulai dari bodywork, rangka hingga kaki-kakinya.

Modif Cafe Racer

Proses modifikasi yang dikerjakan oleh bengkel luar negeri Matteuci Garage yang bercokol di negeri Pizza - Italia ini mencoba memadukan beberapa part dan aksen modern. Dimulai dengan membuat ulang dudukan jok menggunakan bahan plat besi (steel) lengkap dengan desain tangki yang senada atau segaris.

Modif Cafe Racer

Dilanjutkan dengan membuatkan pemanis tangki berbahan kulit berwarna merah kontras dengan cat body putih, sektor jok juga tidak lepas dari bahan istimewa ini. Untuk aksesoris seperti lampu LED pada sektor sein dan stoplamp menjadi part modern yang mampu bersinergi dengan 'tongkrongan' klasik ini.

Modif Cafe Racer

Headlamp bulat dengan ukuran medium menemani panel indikator alias speedometer double berbentuk mungil menambah kesan klasik si 'Racer Cream' ini. Uniknya lagi lampu sein yang menempel di ujung-ujung handgrip semakin membuatnya terlihat klasik.

Modif Cafe Racer

Beralih ke bagian velg, teknologi powder-coating atau proses pengecatan dengan bahan cat berbentuk bubuk disemburkan ke seluruh bagian kakinya. Warna matte black berpadu apik dengan penggunaan ban bermotif klasik keluaran Firestone Champion Deluxe.

Modif Cafe Racer

 

RAGAM KARYA CUSTOM CAFE RACER

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami