Suzuki Escudo Model Teranyar Dibanderol Rp 268 Jutaan!

Suzuki terus 'Berinovasi Tiada Henti' dengan kembali kembali meng-upgrade SUV mereka. Sebelum akhirnya sang All-New Suzuki Vitara dirilis, sebuah model baru dari flagship Escudo telah mendahului.

Selasa, 16 September 2014 19:30
Suzuki Escudo Land Breeze (Foto: response)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Suzuki terus 'Berinovasi Tiada Henti' dengan kembali kembali meng-upgrade SUV mereka. Sebelum akhirnya sang All-New Suzuki Vitara dirilis, sebuah model baru dari flagship Escudo telah mendahului.

Nama lengkap model teranyar ini adalah Suzuki Escudo Land Breeze. Mengandalkan performa penggerak 4WD dan sokongan dapur pacu 2.4 liter, sang SUV kian bertenaga hingga 164 hp plus letupan torsi sebesar 215 Nm. Selain itu, ia juga tambah menarik berkat berbagai fitur anyar seperti LED ring illumination fog lamps, 18-inch aluminium wheels, chrome plating di sisi pinggar dan fitur electric sunroof.

Dalam debutannya yang diperkenalkan tepat pada akhir Agustus lalu, beforward.jp melaporkan bahwa ia dibanderol dengan harga 2,422,440 yen atau setara dengan Rp 268 jutaan. Harga tersebut masih dinyatakan untuk pasar lokal Negeri Sakura itu saja.

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami