Suzuki Ertiga Kedatangan Pesaing Baru, Apa Itu?

Kepopuleran All New Suzuki Ertiga tak hanya di Indonesia, tapi juga di India. Tapi tak lama lagi sepertinya All New Suzuki Ertiga bakalan kedatangan pesaing baru dari Tata Motors.

Kamis, 11 April 2019 19:45
Suzuki Ertiga versi India (GaadiWaadi)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Impact Desain 2.0 milik Tata Motors tampaknya sukses memikat konsumen. Desain itu diterapkan Tata unutk beberapa modelnya, seperti Tiago, Nexon, Tigor, Hexa, dan Harrier.

Dari deretan lineup pabrikan India itu, tampaknya belum ada model untuk mengisi segmen MPV. Padahal segmen ini juga tak kalah populernya dibandingkan dengan segmen SUV.

Di pasar India sendiri, Suzuki-lah yang menjadi penguasa segmen ini. Apalagi dengan kehadiran All New Ertiga di India, semakin mendongkrak penjualan Suzuki.

Melansir GaadiWaadi, dengan ikut bersaing di pasar MPV, Tata sebenarnya bisa merealisasikan target 90 persen untuk menguasai pasar negeri Hindustan itu.

Tata bisa saja menghadirkan MPV yang berbasis pada platform Alpha yang dipakai hatchback premium Altroz. Soal fitur dan komponennya juga bisa memakai milik Altroz yang sedikit ditingkatkan.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami