Suzuki Buka Tukar Tambah Cash Back Rp 4 Juta untuk XL7, Ini Syaratnya

Auto Value menawarkan tukar tambah dengan godaan cash back Rp 3 - 4 juta untuk pembelian Ertiga, XL7 dan SX4 S-Cross .

Sabtu, 13 Juni 2020 20:15
Suzuki Buka Tukar Tambah Cash Back Rp 4 Juta untuk XL7, Ini Syaratnya Gerai jual beli mobil bekas Suzuki Auto Value (Suzuki)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - Pada masa pandemi COVID-19 penjualan mobil mengalami penurunan, baik mobil baru maupun mobil bekas. Beragam strategi marketing dilakukan oleh agen pemegang merek (APM) hingga gerai mobil bekas untuk mendongkrak penjualan.

Gerai jual beli mobil seken PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Auto Value, menempuh cara model pemasaran tukar tambah atau trade in dengan godaan cash back Rp 3 - 4 juta. Cash back dan extra cash back tersebut diberikan untuk pembelian XL7 dan SX4 S-Cross melalui program trade-in.

"Selama Juni – Juli 2020, Auto Value memberikan penawaran menarik berupa extra cashback 3 juta untuk pembelian All New Ertiga dan extra cashback 4 juta untuk XL7 dan SX4 S-Cross. Extra cashback ini adalah tambahan manfaat selain dari program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing wilayah," ujar Hendro Kaligis, Head of Business Development SIS.

1 dari 1 Halaman

Program tukar tambah berlaku untuk semua merek kendaraan penumpang dengan tahun produksi 2011 – 2019. Selain itu, untuk wilayah Jabodetabek, mobil yang ingin mengikuti program ini harus memiliki pelat nomor ‘B’ dan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, mobil harus berpelat nomor ‘L’, ‘W’ atau ‘N’.

Menurut Hendro, pemilik mobil lama yang ingin trade in dapat menghubungi diler resmi Suzuki atau outlet Auto Value terdekat. Selanjutnya, tim Auto Value akan menghubungi pelanggan untuk membuat janji agar dapat melakukan valuasi nilai mobil secara langsung dengan waktu dan tempat sesuai dengan permintaan pelanggan.

"Kami memastikan seluruh proses layanan tukar tambah di Auto Value memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan. Tim Auto Value yang melakukan valuasi nilai kendaraan dipastikan dalam kondisi sehat, menggunakan masker, dan menggunakan hand sanitizer sebelum dan setelah melakukan proses penilaian," ungkapnya.

(kpl/nzr)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami