Suzuki Buka Inden Online GSX-R 150 dan GSX-S 150

Suzuki membuka layanan pemesanan secara online untuk model GSX-R 150 dan GSX-S 150.

Jum'at, 11 November 2016 18:45
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Usai tampil perdana di Indonesia Motorcycle Show tanggal 2 November lalu, Suzuki langsung merespon keinginan konsumen untuk meminang GSX-R 150 dan GSX-S 150 secara lebih cepat usai diluncurkan secara resmi pada awal 2017 mendatang.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menyediakan akses website dengan alamat suzukigsxrs150.com yang berisi informasi resmi seputar produk Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 dan menu indent online



Hanya dengan memilih menu bertuliskan Indent Online di bagian atas website, konsumen dapat langsung melihat syarat dan ketentuan untuk melakukan inden dengan mudah.

Setelah setuju dengan syarat dan ketentuan yang diberikan, konsumen dapat melanjutkan tahapan berikutnya yaitu mengisi formulir indent sesuai dengan data diri konsumen.



Hanya dengan mengisi biodata, alamat, nomor telepon dan email yang benar, konsumen sudah dapat dipastikan menjadi calon pemilik Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150.

Namun untuk mempermudah tim Suzuki melakukan follow-up, konsumen juga wajib memilih model dan warna Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 yang diinginkan, dan tidak lupa memilih lokasi dealer Suzuki terdekat dari tempat tinggal konsumen berdasarkan daftar yang sudah disediakan.



Setelah selesai mengisi formulir indent dan memilih menu lanjutkan, secara sah dan otomatis konsumen sudah terdaftar sebagai calon pemilik Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150.

Konsumen hanya cukup menunggu dihubungi pihak sales dari dealer yang dipiilih dan mengikuti arahan selanjutnya yang diberikan.

Keuntungan lain yang bisa didapatkan konsumen yaitu prioritas menerima perkembangan informasi Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 lebih awal via email pribadi.

"Suzuki tidak hanya selalu membuat produk inovatif dan menjadi terobosan yang disukai di Tanah Air. Suzuki juga terus memberikan kemudahan bagi publik Indonesia dalam mewujudkan impian memiliki Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150. Semoga fasilitas ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh publik di seluruh Indonesia," ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head SIS.



Selain bisa memesan secara online, di situs tersebut konsumen dapat langsung melihat filosofi dan sejarah Suzuki GSX-R dan GSX-S sejak awal kelahirannya, hingga akhirnya model terbaru Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 lahir.

Konsumen dapat melihat beraneka pilihan warna dari masing-masing tipe Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 yang sesuai dengan karakter dan gaya mereka.

Beragam fitur canggih dan spesifikasi yang dimiliki Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 turut ditampilkan guna informasi lengkap dapat diketahui oleh konsumen.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami