Suzuki Bikin Swift Edisi Spesial, Dijual Khusus Lewat Web

Suzuki meluncurkan Swift edisi spesial yang hanya dapat dipesan emlalui situs online.

Kamis, 16 Maret 2017 12:15
Foto: Suzuki
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Sesudah memulai debutnya di Eropa bersamaan dengan Geneva Motor Show 2017, Suzuki Swift langsung bersolek dengan meluncurkan edisi spesial dari hatchback terbarunya.

Adalah pihak Suzuki Italia yang menghadirkan Suzuki Swift Wed Edition, dan sesuai namanya, varian istimewa ini hanya dapat dipesan secara online melalui situs resmi Suzuki.

Keistimewaan Suzuki Swift Web Edition ini tedapat pada warna dual tone dengan campuran kelir Arctic White, New York Silver, London Grey, Dubai Black, Cordoba Red, atau Azores Blue dengan atap berwarna abu-abu gloss.

Warna abu-abu serupa juga dapat ditemui pada spoiler belakangnya, menemanigarnish chrome yang disematkan mengitari lampu kabutnya.

Karena berbasiskan Swift dengan grade paling tinggi, Swift Web Edition dilengkapi dengan lampu utama LED, lampu kabut, pelek alloy 16 inci, grille honeycomb, adaptive cruise control, kamera parkir, dan keyless entry.

Sementara bagian interiornya diselimuti warna hitam, dengan sedikit sentuhan putih mutiara pada dashboard, pegangan pintu, dan konsol tengah.

Selain itu, untuk menghibur penumpangnya, Suzuki Swift Web Edition dilengkapi dengan layar infotainment berukuran 7 inci, komplit dengan navigasi GPS.

dapur pacunya masih mempercayakan unit mesin Boosterjet 1.000 cc dengan teknologi mild-hybrid SHSV yang sanggup menelurkan tenaga hingga 112 hp dan torsi 170 Nm.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami