Suzuki Bangkitkan Semangat Tim MotoGP Hadapi Corona

Lewat video pendek Suzuki memberi semangat terhadap rider dan kru tim Suzuki Ecstar MotoGP dalam menghadapi pandemi corona.

Kamis, 02 April 2020 10:15
Suzuki Bangkitkan Semangat Tim MotoGP Hadapi Corona Suzuki memberi semangat tim MotoGP (Suzuki)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - Saat dunia sedang dilanda wabah COVID-19, yang membuat semua sektor menghentikan kegiatannya.Bahkan, beberapa negara telah melakukan Lockdown guna memutus rantai berkembangnya virus asal Wuhan, Cina tersebut.

Tidak terkecuali kegiatan olahraga balap motor dunia, yakni MotoGP. Untuk menjaga agar semua terhindar dari virus Corona, musim balap tahun ini pun terpaksa harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

1 dari 1 Halaman

Para riders dunia pun diimbau untuk tetap #stayathome. Bahkan, Dorna selaku penyelenggara MotoGP menyelenggarakan balap virtual untuk mengisi kekosongan para pembalap karena adanya wabah Covid-19.

Nah, untuk memberikan semangat kepada para riders MotoGP yang sedang “dirumahkan” itu, Suzuki Motor Corporation menayangkan sebuah video pendek. Video berjudul “We’re in this together” di situs Youtube ini berisi tentang pesan penyemangat di tengah pandemi COVID-19.

Video ini menayangkan kegiatan latihan dua pebalap andalan Tim Suzuki Ecstar MotoGP, Alex Rins dan Joan Mir bersama Davide Brivio selaku Tim Manager.

Pada musim balap 2020, Tim Suzuki Ecstar MotoGP menargetkan kemenangan lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya. Sayangnya, pandemi Covid-19 menghadang optimisme dua pebalap yang membesut Suzuki GSX-RR 2020 tersebut.

 

(kpl/nzr)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami