Suzuki Segera Meluncurkan Baleno, Harga Sedikit di Bawah Swift

Menurut info yang didapat dari halaman jual-beli mobil Otosia.com, Suzuki Baleno hanya akan dilepas dengan 1 trim saja.

Selasa, 25 Juli 2017 17:45
Foto: Otosia.com
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Menjelang pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang digelar pada bulan Agustus mendatang, gelagat berbagai mobil baru segera meluncur pun tak terelakan.

Mengingat skala GIIAS yang cukup menyedot perhatian, beberapa Agen Pemegang Merek (APM) dipastikan bakal memanfaatkan even tahunan ini untuk meluncurkan produk terbarunya.

Salah satu yang nampaknya bakal meluncurkan produk baru adalah PT Suzuki Indomobil Sales semakin percaya diri untuk memboyong Baleno tipe hatchback ke Indonesia.

Pihak Suzuki sendiri sudah kedapatan merekam bahan untuk promosi, serta mempersiapkan unit test drive di arena GIIAS 2017 yang berlokasikan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Menurut info yang didapat dari halaman jual-beli mobil Otosia.com, Suzuki Baleno hanya akan dilepas dengan 1 trim saja, dengan pilihan transmisi otomatis CVT atau manual 5-percepatan dalam menggerakkan mesin K14B 1.373 cc andalannya.

Ada pun untuk harganya dimulai dari Rp. 185 juta untuk varian manual 5-percepatan, sedangkan label harga Rp. 197,5 juta diberikan kepada Baleno bertransmisi otomatis.

Mobil yang diimpor dari India ini bakal ditawarkan dengan 6 pilihan warna, yaitu Fire Red, Arctic White, Granite Gray Metallic, Midnight Black, Premium Silver metallic, dan Premium Ray Blue Metallic.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami