Suzuki Baleno Facelift Mengaspal Pekan Ini

Suzuki akan merilis Suzuki Baleno facelift pada 20 Desember 2019.

Selasa, 17 Desember 2019 22:15
Suzuki Baleno Facelift Mengaspal Pekan Ini Suzuki Baleno (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Momen akhir tahun dimanfaatkan sejumlah produsen otomotif untuk memperkenalkan beberapa produk barunya. Produk bisa langsung tancap gas dijual di awal tahun depan menjadi salah satu alasan.

Di penghujung tahun 2019 ini pula PT Suzuki Indomobil Sales Szuki memberi kabar pasti bahwa mereka akan meluncurkan sedan hatchback New Baleno.

Berdasarkan undangan yang diterima otosia.com, peluncuran Baleno facelift akan berlangsung tanggal 20 Desember 2019 mendatang di kawasan SCBD Jakarta.

1 dari 2 Halaman

Belum ada bocoran apa saja yang berubah termasuk fitur-fitur baru Baleno facelift. Namun berkaca dari pasar India, Baleno facelift yang meluncur awal tahun 2019 di negeri tersebut punya grill, headlight, taillight, dan pelek baru, termasuk fog lamp yang terpisah.

Pada sisi interior terdapat penyegaran lewat permainan dua warna pada pelapis kursi. Unsur hiburan, Suzuki memasangkan touchscreen 7 inci yang dapat terkoneksi dengan smartphone.

2 dari 2 Halaman

Di India, New Baleno ditambahkan fitur keamanan baru. Diantaranya pengingat seatbelt penumpang, peringatan kecepatan, sensor parkir, dual airbag, dan ABS+EBD.

New Baleno versi India ditawarkan dalam varian mesin bensin 1.200cc dengan pilihan transmisi otomatis dan manual, serta diesel 1.300cc manual.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami