Suzuki Bakal Pamer Bintang Tokyo Auto Salon Pada GIIAS 2017

Suzuki Indonesia memboyong Ignis Motocross Style yang pada awal tahun ini mejeng di perhelatan Tokyo Auto Salon 2017.

Selasa, 08 Agustus 2017 20:15
Foto: Suzuki
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Suzuki Ignis merupakan kendaran urban kompak yang dibangun menggunakan platform generasi terbaru. Tampilannya terbilang dinamis serta cukup menggoda, dengan desain tegas dan tidak konvesional.

Sosoknya tentu bakal ikut ditampilkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 oleh Suzuki. Selain versi regulernya, Suzuki Indonesia memboyong Ignis Motocross Style yang pada awal tahun ini mejeng di perhelatan Tokyo Auto Salon 2017, yang menjadi bintang di booth Suzuki.

Dengan penampilan sedikit lebih kekar dari jenis mobil tersebut, dan jarak bodi ke tanah yang juga lebih tinggi dan kaki-kaki off-road untuk jalanan yang tidak mulus.

Penampilan kekar Suzuki Ignis Motocrosser Style semakin kental dengan balutan livery kuning, yang serupa dengan warna tim Motocross Suzuki.

Screenshot Instagram Story @giias_id

Tidak hanya dari penampilan luar, bagian dalamnya sudah dilucuti untuk keperluan balap, dan mengisi sepasang jok balap Recaro yang dikelilingi dengan roll-cage untuk meningkatkan keamanan ketika melaju kencang.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami